KEBIJAKAN SPMI STMIK DCI

Kebijakan SPMI adalah dokumentasi tertulis berisi garis besar penjelasan tentang bagaimana Tim Pengembangan SPMI mampu memahami, merancang, dan melaksanakan SPMI dalam penyelenggaraan pelayanan pendidikan tinggi kepada masyarakat sehingga terwujud budaya mutu di STMIK DCI. Singkatnya, dalam dokumen ini ada penjelasan mengenai latar belakang atau alasan, tujuan, strategi, prinsip, dan arah STMIK DCI untuk menjamin dan meningkatkan mutu dalam setiap kegiatannya. Kebijakan SPMI STMIK DCI dibuat dan ditetapkan oleh pimpinan STMIK DCI.

  1. Dokumen tertulis Kebijakan SPMI STMIK DCI bermanfaat untuk :
    menjelaskan kepada para pemangku kepentingan di STMIK DCI tentang SPMI STMIK DCI secara ringkas padat namun utuh dan menyeluruh;
  2. menjadi dasar atau “payung” bagi seluruh standar, manual, dan formulir SPMI STMIK DCI;
  3. membuktikan bahwa SPMI STMIK DCI telah terdokumentasikan.

Site Administrator